Para Pemeran Band “Crude Play” Dalam Film Mendatang “Kano Uso”

Karya manga Kotomi Aoki yang populer berjudul “Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru” akan dibuat versi adaptasi live-action yang dibintangi Takeru Sato . Dan beberapa bintang lain akan berperan sebagai anggota band “Crude Play” dalam cerita ini .

“Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru” merupakan sebuah kisah cinta antara seorang genius musik bernama Aki Ogasawara yang diperankan oleh Takeru Sato dengan seorang gadis pelajar SMU bernama Riko Koeda yang diperankan oleh Sakurako Ohara.

Dalam kisah ini , “Crude Play” digambarkan sebagai band populer beranggotakan empat laki-laki . Semua anggotanya berwajah rupawan dan selalu dapat menjual habis tiket konser mereka dalam waktu dua menit saja.

Kano Uso Crude Play 01

Anggota band “Crude Play” ini akan diperankan oleh Shohei Miura sebagai vokalis dan gitaris Shun Sakaguchi , Masataka Kubota sebagai basis Shinya Shinohara , Kouki Mizuta sebagai gitaris Kaoru Ohno dan Kodai Asaka sebagai drummer Teppei Yazaki.

Lagu yang dimainkan oleh band “Crude Play” ini akan di produksi oleh Seiji Kameda yang merupakan seorang anggota Tokyo Jihen yang juga bertindak sebagai produser musik untuk film ini.

Film adaptasi ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember tahun ini. (cinematoday / nipponstar / bentara.asia)

One thought on “Para Pemeran Band “Crude Play” Dalam Film Mendatang “Kano Uso”

  1. Pingback: Bintang Tambahan Untuk Film “Kaso Uno” | Japanese Star

Leave a comment